Test

Kamis, 15 Maret 2012

Previous SPOT

The 6th SPOT
Tema yang dipilih pada tahun ini adalah “EducARTion”. Yaitu sebuah tema yang mengangkat tentang Edukasi dalam dunia seni. Karena kita semua sadar, dalam berkesenian seni tidak lepas dari proses yang namanya belajar atau edukasi (sekecil apapun proses edukasi tersebut). Melakukan kesenian pun butuh pengetahuan dan moralitas tinggi agar seni tersebut mempunyai kualitas diri. Pankreas Tahun ini pada SPOT yang ke-enam kalinya akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 6 Mei 2011. 
www.spot6pankreas.blogspot.com



The 5th SPOT
with theme  "Warisan Seni dan Budaya Indonesia"
The 5th SPOT merupakan kegiatan tahunan yang di adakan oleh sekumpulan mahasiswa yang bernaung dalam sebuah wadah organisasi yaitu UKM PANKREAS (Pencinta Seni dan Kreatifitas) PNJ. Acara ini sekaligus bertujuan untuk merayakan ulang tahun UKM PANKREAS yang pada tanggal 6 Mei 2010 nanti berumur 10 tahun.
Dalam SPOT kali ini kami mengangkat sebuah tema yaitu “warisan Seni dan Budaya Indonesia. Bertujuan untuk mengingat kembali nilai seni dan kebudayaan di tanah air kita tercinta, dan menunjukkan kepada masyarakat luas terutama pemuda-pemudi bahwa Indonesia memiliki kebudayaa-kebudayaan yang dituangkan dalam seninya yang beraneka ragam.
Kami mencoba untuk mengemas acara ini dengan bentuk yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. 
www.spotpankreas.blogspot.com



The 4th SPOT
The 4th Spirit Pankreas On Art merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan UKM PANKREAS PNJ. Sekaligus memeriahkan Anniversary UKM PANKREAS yang ke-9, kami mengangkat ASAP (Art Saves Around People) sebagai tema kali ini. Karena seni sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat sekitar.
www.the4thspot.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar